[REVIEW] BLACK MASK SHILLS PURIFYING PEEL OF MASK


Halo Beautiful!

Akhirnya aku nemu juga masker yang bisa mengatasi masalah pada kulit aku, yang dapat menghilangkan blackheads & Whiteheads sekaligus. Yaitu Black Mask Shills Purifying Peel off Mask yang terbuat dari Charcoal Mask Cream atau dalam bahasa Indonesia adalah masker arang yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Sebelumnya aku tau masker ini dari review orang-orang yang katanya emang terbukti worth it banget. Aku membeli masker ini di olshop @koreabeautycare1 dengan harga Rp.70.000 kalian bisa mendapatkan masker ini.





Tektur dari maskernya sendiri yang seperti gel pada umumnya, saat di apply ke wajah memang ribet karna tekturnya yang agak lengket jadi harus memakai kuas sebagai alat pembantu. Pada saat memakai masker jangan terlalu tipis karena pas diangkat rada susah jadi harus pelan-pelan tapi yang bikin aku seneng hasilnya semua komedo yang ada dimuka keangkat. Biasanya aku memakai masker ini sampai 2-3 lapis jadi saat waktunya dipeel off tidak terasa sakit dan ribet. Masker ini juga tidak bikin wajah menjadi kemerahan.


Setelah dibilas sisa-sisa masker yang masih menempel di sekitar wajah, wajah kita akan berseri-seri karena masker ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan dapat mengecilkan pori-pori, serta menyerap minyak yang berlebih. Masker ini cocok untuk kulit yang berminyak.


Masker ini baik digunakan 2-3 kali dalam seminggu, masker ini juga tidak dianjurkan pada kulit yang sensitive atau kering. Biasanya aku memakai ini di area hidung.


before

after



Cara penggunaan:
   Bersihkan muka dari makeup dan sisa-sisa kotoran pada wajah
   Oleskan black mask ke spot yang diinginkan pada wajah dengan menggunakan kuas (hindari terkena bibir, area mata, dan alis)
    Biarkan kering selama 20-30 menit
  Peel of masker yang ada di wajah
     Bilas sisa-sisa masker yang masih menempel pada wajah


komedo ku :(


Info kemasan :
  
Water. polyvinyl Alcohol, Glycerin, Citrus Paradisi, PEG-8, Panthenol, Fragrance, Cellulose Gum, Tetrasodium EDTA, Activated carbon, Rosemary Extract, Avena sativa Extract, PotMarigold, Zinc Gluconate, Lecithin, Retinyl Palmitate, Arachidyl propionate, Tocopheryl Acetate, Ethyllinolenate, Xanthan Gum, Limonene, Linalool, Geraniol, Methylparaben
Apabila kalian memiliki request produk yang ingin di review selanjutnya silahkan tulis di seksi comment

Komentar

Postingan Populer