[REVIEW] THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT LIQUID PEEL


Hallo Beautiful!

Akhirnya aku memutuskan untuk membeli produk The Body Shop yang Drops Of Light Liquid Peel. Saat di counter The Body Shop sempet bingung juga antara Drops Of Youth atau Drops Of Light karna kan setau aku yang paling banyak reviewnya itu yang Drops Of Youth tapi karna aku pengen mencerahkan kulit juga jadi aku memilih Drops Of Light, karna kulit ku menghitam setelah dari Bali huhuuhu. Aku beli The Body Shop yang Drops Of Light Liquid Peel ini di counternya langsung seharga Rp. 369.000 . Yang penasaran sama produk ini lanjut baca sampai abis ya :)




Pertama diliat dari packagingnya yang berwarna putih dan berbentuk botol pump, isi berat kemasan 150 mL yang menurut aku cukup untuk performanya dan sangat handy banget jadi bisa di bawa untuk traveling juga. Tutupnya bisa di lock supaya kalo mau dibawa pergi tidak takut kepencet.


Ingredients: Aqua/Water/Eau, Alcohol Denat., Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, PPG-26-Buteth-26, Palmitamidopropyltrimonium Chloride, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Quaternium-80, Parfum/Fragrance, Behentrimonium Chloride, Linalool, Citronellol, Cetrimonium Chloride, Isopropyl Alcohol, Crithmum Maritimum Extract, Eryngium Maritimum Extract, Leontopodium Alpinum Callus Culture Extract, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Xanthin Gum.


Teksturnya gel ringan dan agak cair waktu digosok ke kulit dia akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang ada dikulit. Sebelumnya aku menggunakan produk lain seminggu sekali. Tapi karna dengan The Body Shop yang Drops Of Light Liquid Peel terasa hasilnya saat pertama kali pemakaian, hasilnya juga kulit terlihat lebih cerah, gak terasa kasar, dan selama ini juga gak ada masalah di kulit aku.

Kenapa peeling itu sangat penting banget, soalnya setiap hari udah cuci muka, tetap terlihat kusam itu disebabkan karena kulit mati dan kotoran yang masih menempel di kulit wajah. Tanpa kulit yang bagus makeup semahal apapun gak akan kelihatan bagus. Karena kulit aku yang pori-porinya besar terkadang pori-pori yang sering tersumbat bisa menyebabkan kulit terlihat kusam dan kasar loh geengss makanya penting banget di peeling.

Cara pemakaiannya gampang banget. Kalian cukup ambil 3 pumps untuk satu muka, di ratakan dan di gosok perlahan aja nanti langgung menggumpal kotorannya. Yang aku rasakan cukup, aku bilas pake air bersih. Daerah yang paling bandel itu pasti daerah dagu dan hidung dimana pori-pori aku yang besar. Hasilnya kulit kelihatan bersih dan berasa lebih halus juga.

apabila kalian memiliki request produk yang ingin di review selanjutnya silahkan tulis di seksi comment

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer